Sabtu, 09 Agustus 2008

apakah rasa ini akan terus ada??
terus membayangiku...mengikuti kemanapu aku berjalan.
disaat aku sendiri...
pikiran selalu tertuju padanya
disaat aku senang...
selalu terbayang wajahnya(andaikan dia ada bersamaku)
disaat aku sedih...
hanya sakit yang menemaniku.
lelahku dalam penantian panjang
terjerat dalam sakitnya hati ini
tak pernah aku merasakan seperti ini
didalam hidupku
tumbuhkan nyaliku tuk katakan kepadamu aku cinta
semakin hari aku memikirkanmu
saat dia bahagia aku ingin ada disampingnya
saat aku terjatuh,saat terluka adakah kau bersamaku?
bagaimana lagi yang harus aku katakan?
bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya...
apaun yang akan terjadi nanti
aku akan selalu menunggunya
aku akan selalu menantinya.
sampai aku benar-benar tidak sanggup lagi




by : kazzun

Tidak ada komentar: