Kamis, 07 Agustus 2008


hore...hore...hore...

akhirnya aku punya blog baru(walaupun blm ada isinya). butuh perjuangan keras lho bikin blog ku ini. kesabaran kuncinya...
padahal pertama kali bener-bener ga tau apa itu blog,makanan apa itu,hehehehe....(emg makanan). tapi rasa ingin tauku dah menggebu-nggebu,makanya aku berniat mau bikin blog(sbnrNya ga itu alasanNya)... bener bgt,emang aku ada alesan lain kenapa aku mau bikin blog...hehehehe...

gini ceritanya(kayak dongeng aja gus)...
pada suatu malam(haiyah kayk dongeng lagi,hahaha) mantanku punya ide mau ngerjain aku,tapidia ga punya ide(kasian)... nah dari situ mantanku(nizar) bilang "kamu bikin blog,habis itu kamuharus ajarin aku ngedit blog...aku kasih waktu 1mggu"
gila....aku harus bikin blog?aku langsung kaget(ki tenean po etok2). yang ada dipikiranku cm apa itu blog?...bisa ga aku bikin blog?...pokoknya serba pesimis...gila ngimpi apa aku semalem.
belum lagi kalau aku kalah dalam tantangan ini,aku harus beliin dia boneka yang gede buuuuuangeetttt.......sama ice cream(boneka apa gede bgt?kalau gt aku aja yang jd bonekanya.)... bisa mati kalau aku kalah dalam tantangannya nizar. tapi ga seru kalau aku ga nyoba,ya ga?hehehehe...
so...aku terima deh tantangan nizar. karena kita belum tau bisa apa enggak kalau kita belum mencobanya. mulai malam itu pula aku cuma mikirin blog...

pagi-pagi aku dah cabut ke jogja buat ktmu temenku yang tau soal blog,biasa mau private dulu,hahahaha...
e....taunya nyampe kontrakan temanku masih ngorok alis tidur. yaudah aku nungguin deh sampe dia bangun.dari situ aku tetep aja belum mudeng tentang blog,padahal aku cuma dikasih waktu 1minggu.,mati aku... habis ketemu temenku,aku langsung cabut ke warnet terdekan dan tercepat aksesnya,hahaha...
nyape di warnet aku langsung bikin blog,biasa modal nekat walau belum tau apa-apa(baru pemula coy). setelah masuk ke bagian blog baru ngrasain mumetnya bikin blog,(sukurin lu gusss,emang enak.) Ternyata bikin blog ga gampang seperti yang aku bayang kan. yang paling bikin aku jenuh + bosen yaitu waktu aku nyari template. Bayangin aja,aku nyari template hampir 2jam lebih..apa ga bosen tu..... kalau dah dapet blog yang diinginkan,tau2 ga bisa dimasukin.pokoknya butuh kesabaran deh waktu km milih blog.mantap coy!!!!!!!!
tau ga...aku rekor ngenet lama,yaitu 5jam(walaupun segitu belum seberapa buat orang yang gila internet)tapi asik,ihihihihihi.... dalam 5jam aku dah bisa bikin blog,walau belum sepenuhnya hafal(biarin,wek)....pokoknya aku dapet kesenangan tersendiri deh da bisa bikin blog.

intinya aku seneng bisa bikin blog ini,walaupun butuh perjuangan extra,hehehe... demi sebuah tantangan coy,hahahaha... "AKU BISA BIKIN BLOG KAN ZAR",hahahahaha...
terimakasih ya jelek(hahahaha....),karena kamu aku bisa bikin blog n sekarang dah agak mudeng,hehehehehe... dengan blog ini juga aku bisa nulis-nulis sesuka hatiku,pokoknya bs mengexpresikan diri. bisa buat cerita di masa tua nanti...hahahaha...

mohon dimaklumi karena aku baru pemula...

selamat datang di duniaku,hehehehe



1 komentar:

greatnizar mengatakan...

hahahahaha..makasi duonk sama nizarluccu yg untung ksi tantangan itu..klo gk kn kmu gk bs buat blog..xp
wktu 1minggu si kelamaan kli..bisa kn 2hr aj..huuu..