Selasa, 19 Agustus 2008

hampir 1minggu di semarang...
akhirnya pulang juga ke JOGJAKARTA...
apa yang aku rasakan 1minggu ini membingungkan. aku ga bisa seneng ,ga bisa tersenyum lebar...hanya senyum palsu yang nampak.
aku ga tau harus gimana??????
gini ga bener...
gitu juga salah...
tolong aku!!!
aku ga bisa kayak gini terus-terusan...
aku ga bisa terima keadaan sekarang ini,aku ga tega liat semua ini...
secara tidak langsung,aku merasa dipojokkan oleh kenyataan.
dibodohi oleh cinta...diperbudak oleh cinta...
tapi memang cinta membuat gila...


aku ga bisa tersenyum...

aku juga ga bisa menangis...

aku berada ditengah keraguan...
ragu diantara ingin lepas dari semua ini atau terus kayak gini...

kapan aku bisa bebas??
kapan aku bisa tersenyum lebar??
kapan aku bisa akhiri semua ini??

semua ini hanya karena cinta...cinta...cinta...dan cinta.

2 komentar:

greatnizar mengatakan...

what are you want to do..do it..
you know,,i feel same..more shattered..lost my love..lost my life..lost my happiness..just to my mom..its so hard for me..all so confused..compulsion from my mom for me..i just hope what are you say last,,will you do..
love is sacrifice..

JatHoe HuTchi mengatakan...

kazun,,sory tenan boz..
kie aku lagi bisa Ol lagi..
setelahj sekian lama aku menanti dunia-ku yang sempet hilang, akhirnya aku bisa internetan lagi..
hoooorrraayyy....

koe rajin tenan postingnya...
thu juga si".." dah buat blog!!
sukses nuh berarti...
hwehehehehe...

sori yo Zun pas sms km terakir thu ga tak bales..
aku lagi ga da pulsa..
gek besoknya mau bales..eee kelupaan..hehehehe...
sori hlo...


^_^