Sabtu, 09 Agustus 2008

usia baru


hahahahaha.......................

ini hari apa ya????hehehe,(gaya lu....habis ultah aja)
Yup...bener,kemarin aku ulang tahun yang ke 20 thn(dah kepala dua,he....). malem pergantian ke hari ultah,aku dah mendapatkan ucapan dari ibu semarang dan ucapan dari nizar.beliau dan nizar menjadi orang pertama yang ngucapin met ulatah(kok pacarmu ga nyelametin gusss???)...
setelah itu baru temen2 baru menghujani sms ucapan(sok terkrnal ku gusss,hahaha)

bangun pagi dengan semangat menikmati hari ultah...
E...taunya aku disambut dengan tangisan dari ibuku,hehehehe....(jadi ikut nangis).
ibu memeluk dengan tetesan air mata bahagia sembari mengucap "selamat ulang tahun anaku...,kamu sekarang dah bener2 gede". padahal aku tadi baru aja bangun dan belum beranjak dari tempat tidur,hahahaha....dasar keset kamu gus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku langsung beranjak dari tempat tidur ,disuruh gabung ngeteh ma saudara2(biasa saudar baru pada ngumpul). enaknya ngeteh,ehmmmmmm.....bikin seger lagi,hehe... aku sekarang kalau tiap pagi pasti ngeteh,tapi bukan berarti aku kayak simbah-simbah lho,hehehe.....
tau-tau badanku disiram air ma tepung(gila,pagi2 dah putih banget badanku,huh)...emang enak gus dikerjain,hahahahaha.............
emang kayak gini ya kalau baru ulang tahun,pasti dapet serangan tiba2 dan ga diduga,seperti kejadian pagi ini...

Siang jadi hari yang tenang ....
tiduran sambil baca sms2 dari temen (seneng tenan dapat ucapan dari temen2)
biasa kalau siang ga ada kerjaan,paling cuma tidura dikamar sambil main psp,kalau ga ya nonton tv...

malem aku keluar ngumpul ma temen-temen
biasa ngumpul du angkringan,tapi hawanya kayak ga enak waktu ma temen2.
alhasil aku dikerjain lagi ma temen2. aku dapet guyuran air lagi(gila pokoknya). belum selesai sampai situ aja temen2 ngerjain aku. roda sepeda motorku dikempesin,dan aku harus cari tukang pompa kalua aku pengen nyampe rumah cepet,huh...
nyampe rumah aku terus inget2 kejadian sehari tadi(aku ngakak,hahaha)

terakhir... semoga dihari ulang tahunku ini aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, semoga aku selalu diberi kesehatan,kemudahan,dan perlindungan,dll... diumurku sekarang ini aku harus lebih maju lagi,lebih dewasa lagi,lebih memikir ke depan lagi(jangan terus2an mikir itu?),dan terakhir semoga aku menemukan cintaku lagi(sapa guss?).... AMIN

Tidak ada komentar: